Jumat, 04 Februari 2011

Israel Kirim Paket ke Mubarak, Isinya Gas untuk Membubarkan Massa


Israel diam-diam membantu Pemerintahan Presiden Hosni Mubarak untuk menumpas gerakan antipemerintah. Pesawat Israel diketahui membawa kargo berton-ton yang berisi gas untuk membubarkan massa.
Kargo pesawat Israel ini diketahui dari salah satu koresponden Press TV. Sang koresponden menyaksikan ada tiga pesawat asal Israel mendarat di Bandara Mina International, Sabtu lalu.
"Isi dari tiga pesawat itu adalah gas untuk membubarkan massa," demikian laporan Press TV, seperti dikutip dari Al Manar, Kamis. Koresponden menggambarkan, bagaimanaf petugas keamanan bandara Mina menerima dan membawa masuk kargo gas itu ke dalam bandara.
Israel memang berkepentingan dengan Mesir terkait situasi politik dan ekonomi di Timur Tengah. Selain Mesir dikenal memiliki 'hubungan baik' dengan Israel, Mesir juga penyedia 40 persen gas ke Israel untuk menggerakkan perekonomian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya bukanlah apa yang orang lain lihat. Saya bukan pula apa yang orang lain nilai. Nilai diri saya adalah apa yang saya lakukan & perbuat, meski tanpa dilihat atau dinilai orang lain..... "Tuntutlah ilmu sejak lahir,hingga ke liang kubur..."