Jumat, 18 Februari 2011

iPhone 4 Gadget Terbaik Tahun 2011

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--iPhone 4 ditetapkan sebagai ponsel terbaik dalam ajang World Mobile Congress yang berlangsung di Barcelona, Spanyol 14-17 Februari. Produk Apple ini berhasil menyisihkan sejumlah nominator.
iPhone dipilih karena berhasil membuat terobosan baru dalam industri seluler. Ia dinilai sebagai ponsel yang mampu menghadirkan display yang tajam, serta dikembangkan dengan material yang berkualitas baik. Lebih dari itu, iPhone dicatat sebagai suatu device yang mampu menciptakan ekosistem yang fenomenal untuk aplikasi dan para pengembangnya.
Sementara itu untuk kategori manufaktur device, World Mobile Congress menetapkan vendor asal Taiwan, HTC sebagai pemenang tahun ini. HTC dinilai sebagai sebuah perusahaan yang mampu menciptakan branding baru dengan strategi pemasaran yang mengesankan.
HTC juga dinilai sukses dalam mengembangkan portofolio yang solid. Salah satu produk yang mendapat banyak pujian adalah HTC Desire.
Google Maps yang dikembangkan meraih penghargaan untuk kategori aplikasi yang dikembangkan berdasarkan platform sendiri. Penghargaan yang sama diberikan untuk Blackberry Messenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya bukanlah apa yang orang lain lihat. Saya bukan pula apa yang orang lain nilai. Nilai diri saya adalah apa yang saya lakukan & perbuat, meski tanpa dilihat atau dinilai orang lain..... "Tuntutlah ilmu sejak lahir,hingga ke liang kubur..."